Rabu, 06 November 2013

OTOBIOGRAFI



OTOBIOGRAFI
Nama saya Siti Fathiyah wardati saya lahir di semarang saya anak ketiga dari 4 bersaudara dari lahir  dan tumbuh besar sampai umur 3 tahun di semarang lalu saya pindah ke jakarta dan akhirnya saya menetap di bekasi mengikuti orang tua masa kecil saya di habiskan dengan membantu orang tua tapi saya tidak berkecil hati masa sekolah saya dari tk sampai Smk. Ketika saya sd pernah ikut organisasi pramuka sampai dengan masa smp dan ketika saya smp pernah ikut osis smp setelah itu saya bersekolah diSmk Diponegoro 02 cakung jakarta timur setelah saya menamatkan masa Sma saya lalu bekerja di perusahaan di cikarang.
 Dan saya sekarang kuliah di perguruan tinggi swasta di bekasi kalimalang tepatnya di Universitas Gunadarma dan sudah memasuki semester 3 jurusan Sistem Informasi. Menghabiskan waktu di Sma sangat menyenangkan masa kuliah saya tidak mengambil satu organisasi saya lebih memilih untuk bekerja karna dengan bekerja saya bisa membayar kuliah lagipula saya mengambil kelas malam jadi susah untuk ikut organisasi, tapi saya menjalankan kuliah saya menyenangkandi lahirkan dengan keluarga yang kurang harmonis membuat saya sedikit agak minder tapi dengan tekad kuat saya ingin bangkit dari ketepurukan dalam diri saya dan ingin maju dan ingin menjadi sukses seperti kebanyakan orang siapa hidup yang ingin hidup susah dan terpuruk tadinya saya tidak bisa kuliah karna keterbatasan ekonomi keluarga.
 ketika masih smp saya pernah diajak teman untuk karang taruna karna ada alasan lain saya menolak ajakan teman karan waktu itu saya sudah ikut organisasi di sekolah karna saya takut kecapean dan jadinya malah sakit saya tidak ikut karang taruna mengikuti organisasi sangat bermanfaat bagi berkehidupan masyarakat, kita bersosialisasi hidup di zaman modern setiap manusia kurang peduli dengan sekitarnya mereka hidup dengan urusan pribadi masing-masing dengan berorganisasi kita di ajak peduli dengan sekitarnya, dengan ekonomi semakin sulit manusia semakin acuh dan tidak peduli yang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin miskin maka dari itu sebagai makhluk sosial kita harus saling membantu.
Organisasi itu sangat membantu untuk tujuan yang kita inginkan dengan berorganisasi kita ikut andil di dalamnya untuk tujuan yang sama, di kampus saya ada organisasi untuk satu jurusan tapi saya tidak mengikutinya karna alasan pekerjaan padahal itu sebenarnya sangat bermanfaat untuk lingkugan kampus dan saling mengenal antar satu jurusan.


                                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar